Gelar Rapimnas 2022, Puan Maharani Berharap Kadin Perkuat Usaha Mikro

Riant Subekti
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:52 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani Menghadiri Rapimnas Kadin 2022. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Ketua DPR RI Puan Maharani berharap agar Kadin memperkuat usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk memperkuat perekonomian bangsa.

Hal tersebut disampaikan Puan dalam acara Welcome Dinner Rapimnas Kadin 2022 yang diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (1/12/2022) malam. Hadir didampingi Wakil Ketua Komisi IX DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Kesehatan Charles Honoris, Puan didapuk menjadi salah satu tokoh yang menyampaikan sambutan.

 

“Rapimnas Kadin 2022 memiliki peran strategis untuk mengevaluasi dan memperkuat upaya pemulihan dunia usaha dan perekonomian nasional, serta mengantisipasi situasi dan kondisi ekonomi yang akan dihadapi pada tahun 2023,” kata Puan.

Seperti diketahui, indikator-indikator proyeksi ekonomi global memperlihatkan pertumbuhan ekonomi global yang melemah. Prediksi akan terjadinya resesi menjadi salah satu tantangan perekonomian dunia.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini