Logo Network
Network

Cara Melihat Pesanan di TikTok Shop, Mudah dan Praktis

Dede Kurniawa/Net Cirebon
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 09:35 WIB
Cara Melihat Pesanan di TikTok Shop, Mudah dan Praktis
Cara melihat pesanan di TikTok Shop, mudah dan praktis. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.idCara melihat pesanan di TikTok Shop, mudah dan praktis. Media sosial TikTok kini bisa menjadi tempat untuk berbalanja, bagai mana caranya? akan dibahas pada artikel ini.

TikTok kini memang telah dikenal sebagai media layanan e-commerce dengan nama tiktok shop dan tidak hanya menjadi penyedia layanan hiburan berupa video saja. Pada aplikasi TikTok shop ini pelanggan bisa membeli produk dengan cara memilih toko yang diinginkan lalu menentukan barang untuk kemudian dibayarkan menggunakan berbagai metode yang disediakan.

Konsumen yang akan belanja online di TikTok tentunya harus memahami cara melihat pesanan di TikTok shop. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui nformasi tentang waktu sampainya barang yang dipesan. 

Cara pembayaran juga terbilang cukup mudah. Namun terkadang konsumen sempat kebingungan mengenai barang yang telah dipesan dan dibayar sudah sudah sampai mana. 

Apabila di aplikasi e-commerce lain terdapat fitur yang memungkinkan konsumen untuk melihat dan melacak hal tersebut, di TikTok shop rupanya memiliki langkah tersendiri yang perlu dilakukan. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini