Logo Network
Network

Terlibat Tawuran Puluhan Pelajar Kota Cirebon Diamankan Polisi, Salah satunya Masih SD

Riant Subekti
.
Kamis, 17 November 2022 | 20:45 WIB
Terlibat Tawuran Puluhan Pelajar Kota Cirebon Diamankan Polisi, Salah satunya Masih SD
Terlibat Aksi Tawuran Puluhan Pelajar Kota Cirebon Diamankan Polisi. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Puluhan pelajar di Kota Cirebon terlibat aksi tawuran di Jalan Perjuangan dan di Kawasan Taman Kebumen Kota Cirebon Jawa Barat, Kamis (17/11/2022). 

Petugas Kepolisian dari Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan puluhan pelajar tersebut dari dua lokasi berbeda, ironisnya ada salah satu pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ( SD) terlibat aksi tersebut. 

Diungkapkan Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, tawuran tersebut melibatkan pelajar dari SMP, SMA, SMK, dan satu anak Sekolah Dasar (SD). 

 "Yang terlibat itu pelajar SMP, SMA, SMK, dan 1 orang pelajar SD," ungkap Fahri. 

Lanjut Fahri ada sebanyak 46 pelajar yang berhasil diamankan,bahkan mereka kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit yang akan digunakan oleh para pelajar untuk melakukan aksi tawuran.  

"Dari sebanyak 46 pelajar yang kita amankan. Tawuran yang di Jalan Perjuangan kami mengamankan satu senjata tajam berupa celurit, dan beberapa sepeda motor," katanya. 

Selain tawuran di kawasan Jalan Perjuangan, petugas kepolisian pun mendapatkan informasi adanya aksi tawuran di kawasan Kebumen, Kota Cirebon, Jawa Barat.  

"Kami mendapatkan informasi lagi, di sekitar kawasan Kebumen, ada rencana tawuran antar pelajar. Itu memang sudah terjadi tawuran, saat itu juga kami mengamankan beberapa pelajar," tambah AKBP Fahri Siregar. 

Para pelajar yang hendak melakukan aksi tawuran diamankan oleh petugas kepolisian di Mapolres Cirebon Kota, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini