get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Tawuran Pelajar di Jalan Pemuda Kota Cirebon, Polisi Amankan 8 Pelajar

Senin, 15 Januari 2024 | 21:45 WIB
header img
Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Mengatakan Pihak Kepolisian Amankan 8 Pelajar Diduga Terlibat Tawuran. Foto : Riant Subekti/iNews Cirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Dua kelompok pelajar SMA berbeda sekolah terlibat tawuran di jalan Pemuda, Kota Cirebon, Pada Senin (15/1/2024) sore. 

Aksi saling kejar antar kelompok pelajar berbeda sekolah tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB disaat lalulintas sedang padat di jalan Pemuda Kota Cirebon, tepatnya didepan Kampus UGJ Cirebon. 

Satu pelajar mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam, diduga terkena sabetan senjata tajam (sajam) saat tawuran. 

Aksi tidak terpuji tersebut tidak berlangsung lama, karena aparat Kepolisian dari Polsek Kesambi yang tengah berpatroli dan Anggota Kodim 0620 yang langsung membubarkan aksi tersebut. 

Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro mengungkapkan, pihak Kepolisian usai tawuran tersebut mengamankan sebanyak 8 Pelajar, dan barang bukti berupa 6 Sepeda motor dan 11 handphone milik pelajar. 

" Diduga mereka terlibat aksi tawuran di jalan Pemuda, Kota Cirebon pada Senin sore, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut" ungkapnya. 

Rizky mengatakan dari sejumlah pelajar yang diamankan mengaku diajak oleh seniornya, untuk mengikuti tawuran dengan pelajar sekolah lainnya, termasuk ada satu pelajar yang mengalami luka akibat benda tajam. 

" Untuk pengakuan awal mereka mengaku diajak oleh salah satu seniornya," katanya.

Pihak Kepolisian juga sudah memanggil orang tua 8 pelajar yang diamankan, serta pihak sekolah dari pelajar yang diduga terlibat tawuran, sementara korban luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut