get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 78 TNI AU, Ajukan Marsekal Suryadi Suryadarma Gelar Pahlawan Nasional

Porprov 2022 Jabar Kontingen Kota Cirebon Raih 9 Emas, Walikota : Bangga dengan Perjuangan Atlet

Kamis, 17 November 2022 | 20:02 WIB
header img
Walikota Cirebon, H. Nasrudin Azis Mengapresiasi Atas Perolehan Medali yang Diraih Kontingen Kota Cirebon Pada Ajang Porprov 2022. Foto : Istimewa

BANDUNG,iNewsCirebon.id - Perolehan medali sementara kontingen Kota Cirebon pada ajang Porprov 2022 Jawa Barat sangat membagakan, dimana hingga hari ke 6 pasca pembukaan Porprov 2022 Jawa Barat kontingen Kota Cirebon sementara mengoleksi 9 Medali Emas, 18 Perak dan 23 Perunggu.

Hal tersebut disampaikan langsung Walikota Cirebon, H. Nasrudin Azis didampingi Sekda Kota Cirebon H Agus Mulyadi dan Manager Kontingen Porprov Kota Cirebon Hj Wati Musilawati SH pada Konferensi Pers di Bandung Kamis (17/11/2022) sore. 

Walikota Cirebon, selaku kepala daerah tentunya mewakili seluruh pimpinan di Kota Cirebon mengucapkan terima kasih yang begitu mendalam dan mengucapkan rasa syukur yang sangat luar biasa atas prestasi yang telah dipersembahkan oleh Patriot -patriot olahraga dari Kota Cirebon secara menyeluruh.

" kami tahu bagaimana semangat apa yang telah diperjuangkan oleh para atlet-atlet Kota Cirebon menunjukkan sebuah semangat yang sangat luar biasa yang jarang dimiliki oleh atlet  - atlet pada umumnya, pelatih. Official hingga Manager Cabor dengan segala keterbatasan yang ada, mereka para atlit ini memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon, " ujar Nashrudin Azis.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut