get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 78 TNI AU, Ajukan Marsekal Suryadi Suryadarma Gelar Pahlawan Nasional

Porprov 2022 Jabar Kontingen Kota Cirebon Raih 9 Emas, Walikota : Bangga dengan Perjuangan Atlet

Kamis, 17 November 2022 | 20:02 WIB
header img
Walikota Cirebon, H. Nasrudin Azis Mengapresiasi Atas Perolehan Medali yang Diraih Kontingen Kota Cirebon Pada Ajang Porprov 2022. Foto : Istimewa

Lebih lanjut Azis juga menyampaikan kebanggaanya dan rasa sukur atas capain yang telah diraih oleh atlit atlit Kota Cirebon tersebut.

" Mereka sudah berjuang dengan sekuat tenaga mencurahkan semua kemampuannya dari mulai proses awal persiapan sampai dengan proses pertandingan dan mereka pantang menyerah buktinya kota Cirebon sampai dengan hari ini Kamis Malam mencapai 9 emas 18 perak dan 23 Perunggu, nah besok jumat hari terakhir masih ada 2 final Basket putra dan putri dan masih ada dari cabor gulat, menembak, muaythai, panahan, silat dan lainnya, kami mohon doa agar dari mereka yang belum tanding bisa dapat emas," sebut Azis. 

Ditambahkanya apa yang diraih oleh atlet-atlet Kota Cirebon ini menunjukan sebuah kualitas bahwa mereka ini memang layak untuk mendapat emas berikutnya, Kenapa karena mereka berjuang dengan kekuatan sendiri sekali lagi mereka berjuang dengan kekuatan sendiri.

" Para pengurus Koni berhasil memberikan motivasi dan memberikan kepercayaan kepada atlit atlitnya sehingga mereka melakukan perjuangannya dengan sangat luar biasa dan gigih tanpa kenal lelah untuk meraih Gelar Juara " ucap azis.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut