get app
inews
Aa Read Next : Masa Angkutan Lebaran 2024, KAI Daop 3 Cirebon Siagakan 305 Personel Keamanan

Hari Pahlawan 2022 KAI Daop 3 Cirebon Hadirkan Rampak Kendang Anak Anak, Hibur Calon Penumpang

Kamis, 10 November 2022 | 15:53 WIB
header img
Peringati Hari Pahlawan, KAI Daop 3 Cirebon Hadirkan Rampak Kendang Hibur Penumpang. Foto : iNews Cirebon/ Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Peringati Hari Pahlawan, PT KAI DAOP 3 Cirebon menghibur calon penumpang Kereta Api (KA) di Stasiun Cirebon,Dengan menampilkan Rampak Kendang Anak dari Griya Super Desa Gegesik Kulon Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon Mitra Binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cirebon, Tidak hanya itu KAI Daop 3 Cirebon juga membagikan puluhan souvenir kepada calon penumpang KAI. 

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi, menyampaikan disamping bagi-bagi souvenir kami juga menampilkan group Rampak Kendang anak dengan menggunakan baju Pahlawan. Hal ini dimaksudkan untuk semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air sekaligus membangkitkan jiwa nasionalisme disamping untuk menghibur para pelanggan pada saat menunggu kedatangan Kereta Api.


Manager KAU Daop 3 Cirebon, Ayep Hanafi Bagi bagi Souvenir Hari Pahlawan

"Dalam memperingati hari Pahlawan kita mengadakan beberapa kegiatan yang bersifat nasionalisme, salah satunya kita melaksanakan upacara . Semua pegawai PT Kereta Api yang non operasional mengikuti upacara hari Pahlawan secara online melalui siaran televisi TVRI dan Youtube Kememsos RI kantor Daop 3 Cirebon, juga mengibarkan Bendera Merah Putih tepat pada tanggal 10 November 2022, Petugas Front liner KAI ( Petugas Loket, Custumer Servise dan Anouncer) menggunakan baju Pahlawan, Mengheningkan Cipta selama 60 detik pada pukul 08.15 s.d 08.16 waktu setempat, menghentikan semua kegiatan, melakukan penghormatan, berdiri tegap dan berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, guna menghormati perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa." ujar Ayep, Kamis ( 10/11/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut