Logo Network
Network

Viral Aksi Bule Burn Out di Badung Bali, Asap Motor Penuhi Jalanan Bikin Macet

Bagus Alit
.
Senin, 07 November 2022 | 11:58 WIB
Viral Aksi Bule Burn Out di Badung Bali, Asap Motor Penuhi Jalanan Bikin Macet
Viral Aksi Bule Burn Out di Jalanan Badung Bali, Asap Motor Penuhi Jalanan Bikin Macet. Foto : Tangkapan Layar

DENPASAR, iNewsCirebon.id - Viral aksi bule burn out di jalanan Badung, Bali bak pembalap motor. Asap motor pun memenuhi jalanan hingga membuat macet.

Dari video viral yang beredar, bule laki-laki berkaus putih sedang menaiki motor sewaan. Dia nekat berhenti di tengah jalan sambil melakukan aksi burn out.

Tampak, roda belakang motor matik itu mengeluarkan asap putih yang membumbung. Suara decitan roda pun terdengar nyaring. 

Sementara di depan bule itu terlihat sejumlah pengendara yang tidak bisa melaju. Belakangan ini juga muncul video wisatawan asing yang melakukan burn out sambil membonceng teman wanitanya.

Aksi ugal-ugalan ini dilakukan di kawasan Seminyak, Kuta, Badung juga mengganggu arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito menyatakan akan terus mengintensifkan pengawasan terhadap warga negara asing terutama yang membuat onar di Bali. Bila terbukti melakukan pelanggaran, imigrasi ngurah rai tidak segan-segan melakukan deportasi terhadap WNA yang bersangkutan.

"Terkait dengan pelanggaran-pelanggaran tentunya akan kami kembalikan apalagi mengganggu ketertiban umum, apalagi kalau melanggar keimigrasiannya," ucap Sugito, Senin (7/11/2022).

Saat ini Kantor Imigrasi Ngurah Rai bersinergi dengan berbagai pihak juga mengintensifkan patroli darat dengan menyasar daerah-daerah yang menjadi sentral berkumpulnya warga negara asing di Bali. Apalagi, saat ini Bali menjadi tuan rumah pelaksanaan puncak KTT G20 pertengahan November mendatang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini