get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Siap Biayai Resepsi Pernikahan Bharada E dan Lingling yang Setia Menanti Bebas Penjara

Detik-Detik Bharada E Sungkem Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:06 WIB
header img
Bharada E sungkem pada orang tua Brigadir J. (Foto: Polri Tv)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Momen Bharada E sungkem dan meminta maaf sambil menyalami orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak. Saksi yang dihadirkan terdapat Orang tua, Kekasih Brigadir J serta 9 orang lainnya.

Bharada nampak sungkem saat sidang belum berlangsung. Ia menggunakan kemeja hitam sedangkan orang tua dan kekasih Brigadir J menggunakan baju bertuliskan 'Justice for Brigadir J'.

Saksi yang menghadiri sidang yakni pacar Brigadir J Vera Mareta Simanjuntak. Lalu saksi lainnya, Mahareza Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Indrawanto Pasarib, dan Roslin Emika Simanjuntak, dan Sangga Parulian.

Dengan kelapangan hati, keluarga Brigadir J akan menerima permintaan maaf Bharada E jika dilakukan dengan tulus dan penuh dengan kejujuran.

"Kalau meminta maaf, asalkan dia tulus, jujur, dan berterus terang, ada iktikad baik yang sempurna, kita terima," ujar pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, Selasa (25/10/2022).

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut