Logo Network
Network

Bapak Anak Satu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Plafon

Jhon
.
Sabtu, 19 Juni 2021 | 15:22 WIB
Bapak Anak Satu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Plafon
Petugas memeriksa lokasi yang dijadikan tempat gantung diri korban (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Seorang suami warga desa Citemu Blok Tajug Kulon Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dibawah plafon rumah tinggalnya, Jumat (19/6/2021) siang.

Belum diketahui alasan bapak satu anak ini, mengakhiri hidupnya. Namun diduga lantaran persoalan ekonomi yang menghimpit keluarga Mereka.

Peristiwa yang menimpa Misko (31) ini diketahu pertama kali oleh isterinya, yang saat itu akan melakukan aktifitas dirumah, saat memasuki dalam rumah dikagetkan tubuh korban yang menggelantung di bagian ruangan tengah. Bahkan tubuh korban terlihat kaku dan sudah dalam kondisi tewas. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat, yang akhirnya meneruskan ke Polsek Mundu.

Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban, dugaan sementara murni lantaran bunuh diri.

Sementara itu Camat Mundu Anwar Sadat menjelaskan, saat ini korban oleh keluarganya di bawa ke Rumah Sakit Umum Gunungjati unuk divisum. 'Usai di visum korban kemudian dimakamkan di TPU desa setempat," ucapnya Sabtu (19/6/2021).

Ditambahkan, pihaknya juga masih meminta keterangan keluarganya untuk mengetahui pasti penyebab bunuh diri ini.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.