get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Terbentuknya Band Dewa 19, dari Sekumpulan Anak SMP hingga Sempat Beraliran Jazz

Ahmad Dani Ungkap Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, Ternyata Bukan Mulan Jameela

Minggu, 09 Oktober 2022 | 12:08 WIB
header img
Ahmad Dani Ungkap Lirik Lagu Makhluk Tuhan yang Paling Sexy, Ternyata Bukan Mulan Jameela? ( Foto : MNC)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Lirik lagu " Makhluk Tuhan Paling Sexy" yang di ciptakan musisi ternama Ahmad Dani, Rupanya, lagu tersebut bukan untuk sang istri, Mulan Jameela.

“Itu lagunya menceritakan siapa sih?,” tanya Denni Cagur selaku host Amazing 20 GTV, Sabtu (8/10/2022).

Pentolan Dewa 19 ini mengatakan lagu tersebut justru diciptakan untuk dirinya sendiri. “(Makhluk Tuhan Paling Seksi) bukan lagu untuk Mulan, lagu (itu) untuk saya sendiri," ujar dia sambil tertawa.

Ahmad Dhani turut memeriahkan acara Amazing 20 GTV. Acara perayaan ulang tahun yang ke-20 GTV ini digelar langsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2022).

Di acara tersebut, Ahmad Dhani bersama grup musiknya Dewa 19 berkolaborasi dengan band ternama Indonesia, Slank. Duet mereka pun sukses menggemparkan kemegahan acara tersebut. 

Sebagai informasi, perayaan puncak Amazing 20 GTV digelar hari ini, mulai pukul 18.30 WIB. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke-20 GTV yang menjadi pilihan keluarga Indonesia sebagai stasiun televisi yang berkomitmen menayangkan program terbaiknya.

Dalam perayaan ini, GTV mempersembahkan suguhan hiburan dari sejumlah bintang dan musisi ternama. Salah satunya, kolaborasi spektakuler dua band legendaris Tanah Air, Slank dan Dewa 19.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut