get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ayah Putri Ariani yang Rela Resign Demi Dampingi Anak Tampil di AGT, Bukan Orang Sembarangan

Deretan Penyanyi Cantik Termahal di Indonesia, No 3 Pernah Dibayar Rp500 Juta

Senin, 03 Oktober 2022 | 23:27 WIB
header img
Deretan penyanyi cantik termahal di Indonesia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Penyanyi cantik termahal di Indonesia ini mendapatkan bayaran dengan nominal fantastis. Bahkan bisa menerima hingga ratusan juta hanya dalam beberapa jam. Merdunya para wanita cantik ini dalam membawakan lagu menjadikan mereka sebagai penyanyi dengan bayaran termahal di Indonesia. Lantas, siapa sajakah mereka?

Berikut ini deretan penyanyi cantik termahal di Indonesia:

1. Lesti Kejora
Penyanyi cantik dengan bayaran termahal pertama ada Lesti Kejora. Penyanyi jebolan ajang dangdut di salah satu stasiun televisi swasta pada 2014 silam. Berkat popularitasnya tersebut, Lesti Kejora menerima bayaran yang fantastis setiap kali manggung, yakni sebesar Rp350 juta.

2. Dewi Perssik
Penyanyi cantik dengan bayaran termahal kedua ada Dewi Perssik. Dengan popularitasnya tersebut, bayaran yang diterima Dewi Perssik tentu tidak main-main. Ia bisa mendapatkan Rp150 juta untuk satu kali manggung.

3. Rossa
Penyanyi cantik dengan bayaran termahal ketiga ada Rossa. Ia sering disebut sebagai diva pop Indonesia yang masih eksis di bidang tarik suara meskipun berkiprah sejak 1988 silam.

Karenanya, bayaran yang diterima Rossa setiap kali manggung bernilai begitu fantastis, yakni sebesar Rp150 juta untuk satu lagu. Rossa bahkan mengaku pernah mendapatkan Rp500 juta untuk satu kali tampil menghibur penonton.

4. Ayu Ting Ting
Penyanyi cantik dengan bayaran termahal keempat Ayu TIng Ting. Ia disebut menerima bayaran sebesar Rp100 juta sampai Rp200 juta untuk satu kali manggung.

5. Inul Daratista
Penyanyi cantik dengan bayaran termahal kelima ada Inul Daratista. Ia memiliki karier mentereng di panggung dangdut Indonesia.Bahkan bisa memperoleh Rp300 juta untuk satu kali manggung.

Bayaran tersebut meningkat drastis dari yang semula ia hanya memperoleh Rp3 ribu saat menyanyi dari kampung ke kampung. Inul Daratista yang meniti karier dari bawah ini semakin bergelimangan harta sejak merambah ke bidang bisnis.

6. Agnez Mo
Penyanyi cantik dengan bayaran termahal berikutnya ada Agnez Mo. Popularitasnya semakin melejit hingga membuatnya begitu diperhitungkan di industri musik Hollywood.

Beberapa lagunya bahkan sempat masuk musik chart Amerika Serikat. Karenanya, tak mengherankan jika Agnez Mo bisa mendapatkan bayaran Rp150 juta saat manggung hanya dengan membawakan 3 lagu.

7. Syahrini
Penyanyi cantik dengan bayaran termahal terakhir ada Syahrini. Salah satu penyanyi yang terkenal dengan kehidupan glamornya. Syahrini disebut menerima bayaran sebesar Rp200 juta setiap kali manggung. Ia bahkan bisa mendapatkan hingga 3 kali lipat dari honor tersebut jika bernyanyi di acara private.

Itulah deretan penyanyi cantik termahal di Indonesia. Adakah yang merupakan idolamu?

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut