get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Lesty Kejora Diusir saat Live di Stasiun TV Viral di Medsos, Berikut Faktanya

Inul Sentil Rizky Billar Lakukan KDRT pada Lesti Kejora: Saya Sudah Peringatkan

Senin, 03 Oktober 2022 | 23:46 WIB
header img
Kebersamaan Inul dengan Lesty Kejora. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Jagat maya tengah dihebohkan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal tersebut usai Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Kabar tersebut membuat seluruh masyarakat kaget termasuk pedangdut Inul Daratista yang mengaku kecewa pada Rizky Billar. Sebab, sebelumnya Inul sempat menasihati Billar untuk tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga, namun itu tak dipenuhi Billar.

“Kalau mengingat KDRT, sebenarnya saya sudah peringatkan dari awal,” ujar Inul, YouTube KH Infotainment, Jumat (30/9/2022).

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini kembali memperagakan nasihatnya kepada Billar. Dia meminta Billar untuk tidak melakukan KDRT dan menjaga Lesti.

Terkait visum yang telah dilakukan Lesti, Inul belum mengetahui hasilnya. Dia mengaku baru mengetahui kabar tersebut dan sangat terkejut saat mendengarnya.

"Saya juga baru dengar beritanya tadi pagi," ujarnya.

Inul yang sudah lama mengenal Lesti dan menganggapnya sebagai anak sendiri merasa sedih dengan masalah yang dihadapi Lesti. Dia berharap semua akan berjalan dengan baik.

“Ya sedih aja sih, karena kan saya ketemu Lesti dari dia masih kecil gitu ya, dan ketika dia sudah dewasa dia sudah bisa memilih,” tutur Inul.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut