get app
inews
Aa Read Next : Terbongkar Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J saat Peristiwa Magelang, Ini Fakta JPU

Deretan Sumber Kekayaan Regi Datau, Suami Ayu Dewi yang Dicurigai Selingkuh dengan Denise Chariesta

Senin, 03 Oktober 2022 | 15:55 WIB
header img
Deretan sumber kekayaan Regi Datau, suami Ayu Dewi yang dicurigai selingkuh dengan Denise Chariesta. (Foto: IStimewa)

Sumber kekayaan Regi Datau:

1. Pengusaha

Regi Datau merupakan seorang pria yang telahir dengan sendok emas alias lahir dari keluarga konglomerat. Pemilik nama lengkap Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau ini merupakan cucu dari Thayeb Mohammad Gobel yang merupakan pendiri Panasonic Gobel

2. Menjabat sebagai presiden komisaris

Meski terlahir dari keluarga yang kaya raya, Regi Datau rupanya bisa berdiri dengan kaki sendiri. Suami Ayu Dewi ini rupanya sudah sejak lama bekerja sebagai Managemen Trainee di salah satu resort di Bali. Saat ini, dirinya telah menjabat sebagai presiden komisaris.

3. Seorang presiden direktur

Tak hanya menjadi presiden komisaris, Regi Datau juga pernah menjabat sebagai asisten presiden direktur. Namun, kini dirinya telah naik level menjadi presiden direktur di Gobel Group Holding Company, yaitu salah satu perusahaan milik keluarganya.

4. Komisaris besar

Pundi-pundi kekayaannya semakin banyak tatkala sejak 2018 ia menjabat sebagai komisaris besar di PT Industrial Chemitomo Nusantara.

5. CEO Gobel Catering

Sosok pria yang terlihat cool dan kalem ini rupanya juga menjabat sebagai CEO dari Cobel Catering. Pada ajang Asian Games 2018, perusahaannya mendapatkan kontrak sebagai penyedia makanan bagi para atlet dengan bayaran senilai Rp. 150 miliar.

Nah, itulah deretan sumber kekayaan Regi Datau, suami Ayu Dewi yang dicurigai selingkuh dengan Denise Chariesta. semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca setia iNewsCirebon.id .

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut