get app
inews
Aa Read Next : Terbongkar Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J saat Peristiwa Magelang, Ini Fakta JPU

Deretan Sumber Kekayaan Regi Datau, Suami Ayu Dewi yang Dicurigai Selingkuh dengan Denise Chariesta

Senin, 03 Oktober 2022 | 15:55 WIB
header img
Deretan sumber kekayaan Regi Datau, suami Ayu Dewi yang dicurigai selingkuh dengan Denise Chariesta. (Foto: IStimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.idDeretan sumber kekayaan Regi Datau, suami Ayu Dewi yang dicurigai selingkuh dengan Denise Chariesta. Belakangan ini, Regi Datau tengah menjadi bahan perbincangan yang panas lantaran kedekatannya dengan pengusaha Denise Chariesta.

Sumber kekayaan Regi Datau, suami Ayu Dewi yang diduga selingkuh dengan Denise Chariesta menarik untuk dibahas dalam artikel ini. Sosok Regi Datau kini menjadi sorotan hingga trending topik di media sosial. Bersama dengan Ayu Dewi sang istri, Regi Datau ramai dibahas terkait isu perselingkuhan.

Pasalnya, dalam podcast dr Ricard Lee, Denise mengaku telah memacari suami orang selama 4 tahun terakhir. Denise juga menjelaskan mengenai ciri-ciri pria tersebut. Berdasarkan penjelasannya, warganet menebak jika pria yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Selepas dari isu tersebut, rumah tangga Ayu Dewi selalu nampak romantis. Regi dan Ayu telah bertahan hidup bersama selama 10 tahun dan memiliki tiga orang anak. Sederet sumber kekayaan  Regi Datau, suami Ayu Dewi juga tidak sembarangan.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Regi Datau, suami Ayu Dewi yang dicurigai selingkuh dengan Denise Chariesta?. Dikutip dari berbgai sumber, Senin (3/10/2022) berikut ini sumber kekayaan Regi Datau.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut