Logo Network
Network

Penampakan Kuntilanak di Atas Billboard Resahkan Warga Bandung, Polisi Turun Tangan

Agus Marsudi
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 11:08 WIB
Penampakan Kuntilanak di Atas Billboard Resahkan Warga Bandung, Polisi Turun Tangan
Penampakan Kuntilanak di Atas Billboard Resahkan Warga Bandung ( Foto : Istimewa)

BANDUNG, iNewsCirebon.id -Penampakan sosok kuntilanak di atas billboard atau reklame berukuran besar di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, membuat resah warga Bandung.

Keberadaan sosok kuntilanak, berambut dan berbaju putih panjang itu viral setelah netizen mengunggah video di media sosial (medsos) Instagram. Dalam video tersebut perekam berteriak-teriak terkejut karena melihat penampakan kuntilanak atas billboard. 

Faktanya, sosok kuntilanak itu adalah sebuah boneka yang didandani hantu yang kerap disebut kuntilanak tersebut. Walaupun sebuah boneka dengan sosok hantu kuntilanak, tetap saja membuat warga resah.

Menanggapi keberadaan sosok kuntilanak di atas billboard, Jalan Dipatiukur itu, Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arif Saepul Haris mengatakan, segera berkoordinasi dengan instansi terkait.

Menurut Kanit Gakkum, keberadaan boneka menyerupai kuntilanak tersebut dapat mengganggu konsentrasi pengendara yang melintas di Jalan Dipatiukur, terutama pada malam hari, sehingga bica menyebabkan kecelakaan lalu lintas. 

"Kuntilanak di atas billboard itu mengaggu konsentrasi pengguna jalan terutama malam hari. Kami akan koordinasi dengan instansi terkait agar menurunkan boneka (kuntilanak) itu," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini