get app
inews
Aa
Read Next : Bikin Merinding Penampakan Pocong di Gudang Logistik Pemilu

Usai Pohon Besar Tumbang, Muncul Penampakan Kuntilanak Bikin Warga Gempar

Selasa, 02 November 2021 | 13:42 WIB
header img
Penampakan kuntilanak usai pohon tumbang viral di medsos.(Foto:tangkapan layar medsos)

MOJOKERTO, iNews.id – Beberapa waktu lalu, sebuah pohon tumbang di Mojokerto. Tetapi, kejadian aneh di balik pohon tumbang tersebut terungkap baru terungkap sekarang.

Melansir dari akun Facebook Helmy Helmy pada Senin (1/11/2021), dirinya mengunggah sebuah foto pohon tumbang yang saat itu dikerumuni warga. Namun, dari foto tersebut terlihat ada sebuah penampakan yang sekilas mirip dengan warga setempat. 

Namun, setelah diperhatikan baik-baik, sosok tersebut bukanlah masyarakat sana, melainkan lebih menyerupai mahkluk halus. Sontak keberadaan foto ini menghebohkan sejumlah warganet. 

Beberapa dari mereka yang menganggap sosok ini merupakan penunggu asli dari pohon tumbang tersebut. Ada juga yang mengira bahwa mahkluk ini adalah pocong atau kuntilanak

Dikabarkan, seorang warga bernama Jimmy (41) memiliki adik yang memotret wujud tersebut. Sang adik mengabadikan momen sebuah pohon angsana atau sono tumbang di Jalan Mojosari-Pacet usai hujan disertai angin kencang. Tepatnya di Dusun Janti, Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Mojokerto. 

"Foto itu diambil adik saya pakai kamera HP, itu foto asli tanpa editan," kata Jimmy. 

Jimmy tidak menyangka bahwa foto tersebut ternyata memiliki sesosok misterius di dalamnya. Dia sendiri baru menyadari adanya mahkluk halus tersebut setelah melihat adiknya mengunggah foto tersebut untuk status WhatsApp hingga menjadi viral di media sosial.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut