Logo Network
Network

9 Cara Perbesar Ukuran Penis, Simak Ulasanya Disini

MNC Media
.
Kamis, 29 September 2022 | 20:57 WIB
9 Cara Perbesar Ukuran Penis, Simak Ulasanya Disini
9 Cara Perbesar Ukuran Penis, Simak Ulasanya Disini ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Bisa dilakukan dirumah, berikut 9 cara memperbesar ukuran penis, diulas dalam artikel ini! Ukuran penis masih menjadi faktor utama yang membuat pria merasa percaya diri di atas ranjang. Padahal tidak sedikit wanita yang menganggap ukuran bukan lah segalanya.

Namun pria lebih mempercayai bahwa ukuran menjadi penentu sukses atau tidaknya di atas ranjang. Oleh karena itu beberapa pria melakukan berbagai cara untuk memperbesar ukuran penis mereka.

Mulai dari cara tradisional hingga medis. Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk membuat tampilan penis maksimal, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2022). Berikut ulasannya untuk Anda.

 1. Latihan Pijat

Dalam jenis latihan manual ini, pelumas dioleskan ke penis dan dipijat dengan lembut. Latihan ini dimaksudkan untuk meregangkan kulit penis Anda yang dengan demikian akan membantu dalam pembesaran penis. Anda perlu melakukan ini berulang kali untuk mencapai hasil yang lebih cepat.

2. Latihan Pompa Penis 

Alat peregangan ini harus dipasang pada penis dan akan membuat ereksi segera. Ini biasanya diresepkan untuk pria yang menderita disfungsi ereksi.

Inilah yang perlu Anda ikuti:

- Pertama, oleskan pelumas pada penis untuk menghindari iritasi.

- Tempatkan tabung di atas penis Anda.

- Nyalakan pompa dan itu akan memakan waktu beberapa menit untuk ereksi terjadi.

Saat pompa dihidupkan, Anda akan dapat ejakulasi dengan cepat seperti yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Hal ini pada akhirnya akan menyebabkan pembesaran penis.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini