get app
inews
Aa Read Next : Korban Sodomi Pria Berseragam PNS, Terungkap Diiming-imingi Pekerjaan

Tanda Pria yang Mengalami Gangguan Seksual, Wajib Dibaca!

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 16:23 WIB
header img
Tanda Pria yang Mengalami Gangguan Seksual, Wajib Dibaca! ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - DALAM hubungan pernikahan, performa pria ketika berhubungan seks dengan pasangan di ranjang itu penting. Karena, jika pria mengalami gangguan seksual seperti disfungsi ereksi atau ejakulasi dini, seringkali diagnosa disfungsi laki-laki juga menjadi diagnosis disfungsi perempuan, padahal pasangannya tidak memiliki masalah.

Seksolog perempuan pertama di Indonesia, Zoya Dianaesthika Amirin, M.Psi., FIAS dalam sebuah kanal Youtube menjelaskan, salah satu ciri hormon testosteron pria dalam keadaan baik adalah ketika pagi mengalami morning erection atau ereksi di pagi hari.

performa di ranjang

Jika hal ini tidak terjadi, segeralah periksa ke dokter Androlog untuk memastikan apakah ada masalah dengan jantung atau gangguan kesehatan lainnya, seperti pada aliran darah dalam tubuh, sehingga dapat membantu meningkatkan performa saat di atas ranjang.

Zoya juga menjelaskan bahwa permasalahan seksual yang dialami oleh pria seharusnya segera ditangani dengan tepat. Hal tersebut akan membantu dalam mencegah sebelum waktunya terlambat.

Salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi suplemen untuk menjaga kesehatan vitalitas pria, bukan mengatasinya dengan cara instan, seperti mengunjungi tempat-tempat pengobatan vitalitas berkedok mujarab, namun nyatanya tidak manjur sama sekali.

Terkait dengan kesehatan pada vitalitas pria, Zoya menyarankan, ketika memasuki umur 18 atau 21 tahun, sebaiknya sudah memperhatikan suplemen-suplemen yang dibutuhkan. Namun perlu diketahui, kata Zoya, suplemen di sini berbeda dengan obat.

Obat berfungsi untuk mengobati jika mengalami gangguan seksual, seperti disfungsi ereksi atau ejakulasi dini dan harus berdasarkan saran atau resep dokter. Sedangkan, suplemen dapat menjadi booster dan membantu mempertahankan kondisi tubuh yang baik untuk sehari-hari.

“Suplemen ini masuk ke dalam kategori Afrodisiak merupakan zat yang bisa meningkatkan libido dan gairah seksual asal ingredients-nya betul seperti ginseng Korea,” ujar Zoya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut