Logo Network
Network

Artis Australia Belinda Rygier Ngaku Jadi Pecandu Seks, Sudah 700 Kali Tidur dengan Pria

Vivin Lizetha
.
Senin, 26 September 2022 | 08:50 WIB
Artis Australia Belinda Rygier Ngaku Jadi Pecandu Seks, Sudah 700 Kali Tidur dengan Pria
Artis Reality Show Australia Belinda Rygier mengaku jadi pecandu seks. Foto : Istimewa

AUSTRALIA, iNewsCirebon.id - Artis Australia mengaku sudah tidur dengan 700 laki laki selama 8 bulan, Belinda Rygier terang-terangan pernah menjadi pecandu seks kelas berat.

Ia mengaku sudah tidur dengan 700 pria selama 8 tahun terakhir. Meski saat ini ia sudah berhasil pulih dari kecanduan tersebut. Namun masih ada rasa trauma yang menetap dalam dirinya.

Hal inilah yang membuat Belinda berpantang untuk melakukan seks dengan pria. Ia mengaku sudah 15 bulan tidak melakukan hubungan seks lagi.

Kondisi ini tentu sangat bertolak belakang dengan kondisinya dahulu. Dia selalu bergonta ganti pasangan setiap 5 atau 6 minggu sekali. Belinda sengaja datang ke clubbing untuk menemukan kekasih baru.

Awalnya ia mengaku tidak tahu ada masalah dalam dirinya. Ia sadar setelah ia pulih dari kecanduan seks.

"Masalahnya adalah dengan hubungan saya dan saya terus menarik pria beracun," ungkapnya dikutip dari dailystar.

Ini yang kemudian menimbulkan trauma mendalam dan membuatnya takut memulai hubungan.

"Itu mengatur hidup saya, tetapi saya adalah seorang pecandu yang berfungsi, saya memiliki karier yang hebat, Anda tidak akan tahu di permukaan," tuturnya dikutip dari sumber yang sama.

Belinda mengaku tidak malu dengan hubungan seksual yang telah ia lakukan. Ia bahkan berani mengakui hal tersebut kepada khalayak ramai. Belinda ingin berbagi dengan banyak orang agar tak ada yang terjerumus seperti dirinya.

Saat ini ia lebih memilih untuk mencari pria yang "berkoneksi" dengannya. Dan membuat hubungan tersebut menjadi lebih intim untuk kembali dapat berhubungan seks.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini