get app
inews
Aa Read Next : Diduga Hendak Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria 40 Tahun di Argasunya Dibekuk Polisi

Diduga Cabuli Istri Pasien, Dokter Ini Diperiksa Majelis Kehormatan IDI Palembang

Kamis, 29 Februari 2024 | 12:40 WIB
header img
Ilustrasi pencabulan. Foto: Shutterstock

PALEMBANG, iNewsCirebon.id - Diduga oknum dokter yang berinisial MY melakukan pencabulan terhadap istri seorang pasien berinisial TF (22).

MY memenuhi panggilan Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di wilayah provinsi dan cabang Kota Palembang pada hari Rabu (28/2/2024).

Anang Tribowo, Ketua MKEK Wilayah Provinsi dan Cabang Palembang, menyatakan bahwa dokter MY hadir untuk memberikan klarifikasi mengenai kabar terkait kasus hukum yang menimpanya.

"Kami telah memanggilnya untuk memberikan klarifikasi. Dia hadir pada pukul 09.00 WIB dan selesai diperiksa pada pukul 10.45 WIB," ujar Anang saat diwawancarai melalui telepon oleh awak media pada hari Kamis (29/2/2024).

Pada pertemuan tersebut, Ketua IDI Cabang Palembang, Ketua IDI Provinsi Sumsel, Sekretaris IDI, Ketua Dokter Ortopedi, dan Ketua Pembela Anggota MKEK Cabang Palembang turut hadir.

"Mereka mengambil keterangan terkait dugaan pelecehan tersebut, untuk mengetahui apakah dokter MY benar-benar melakukan perbuatan tersebut," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut