get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Aktivis Barak : Tunggu Hasil Resmi KPU

Peluncuran Konvensi Rakyat Partai Perindo Ditutup dengan Pantun dari HT

Kamis, 25 November 2021 | 16:33 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajarannya resmi meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo. (Foto : Partai Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama jajarannya resmi meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo.

Peluncuran mengambil tempat di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). 

Peluncuran program ini ditandai dengan penempelan tangan di LED Screen sebagai simbolisasi digital. Kemudian, HT melalukan pidato selama kurang lebih 10 menit. 

HT mengatakan, Konvensi Rakyat menunjukkan Partai Perindo inklusif dan terbuka bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.  

"Memberikan kesempatan bagi putra putri bangsa kita untuk menjadi wakil rakyat yang mumpuni dan terbuka luas untuk semua WNI, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Karena pelaksanaannya berbaisis digital beda dengan konvensional itu akan terbatas," tutur HT. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut