Logo Network
Network

Lebih Kaya Bupati Purwakarta atau Dedi Mulyadi? Ini Perbandingan Hartanya

Dede Kurniawan
.
Jum'at, 23 September 2022 | 00:10 WIB
Lebih Kaya Bupati Purwakarta atau Dedi Mulyadi? Ini Perbandingan Hartanya
Lebih kaya siapa Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi? ini Perbandingan hartanya. (Foto: Dok iNews.id)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Lebih kaya Bupati Purwakarta atau Dedi Mulyadi? ini Perbandingan hartanya.

Perbandingan harta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan suaminya Dedi Mulyadi akan dibahas pada artikel ini.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya yang merupakan mantan Bupati Purwakarta dan kini menjadi anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Ambu Anne sapan akrab dari  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berharap keputusan dan hasil persidangan cerai yang akan digelar pada 5 Oktober 2022 nanti menjadi yang terbaik untuk semua.

Saat ini, Ambu Anne mengaku akan fokus menjalankan roda pemerintahan di sisa masa jabatannya satu tahun terakhir ini. Kabar perceraian ini langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini merupakan dua tokoh pejabat publik. 

Perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi, lebih kaya siapa? dilansir dari laman e-LHKPN Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memiliki harta senilai Rp10,1 milyar. Sedangkan Dedi Mulyadi memiliki harta sebanyak Rp7,9 miliyar.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022) berikut perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi.

1. Hutang

Dua tokoh publik di Puwakarta ini juga ternyata memiliki utang, dikutip dari laman LHKPN Anne Ratna Mustika memiliki hutang sebanyak Rp 500,7 juta dan Dedi Mulyadi mmiliki utang sebanyak Rp1.8 miliar.

2. Kas dan Setara Kas

Harta lainnya yang dimiliki pasangan yang tengah berada diujung perceraian ini adalah kas dan setara kas, Anne Ratna Mustika memiliki aset kas dan setara kas sebanyak Rp646,6 juta, sedangkan Dedi Mulyadi memiliki kas dan setara kas sebesar Rp448,9 juta.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini