get app
inews
Aa Read Next : Safari Cinta, Hadirkan Wayang Janda Satukan Warna Budaya Jawa dan Sunda.

Lebih Kaya Bupati Purwakarta atau Dedi Mulyadi? Ini Perbandingan Hartanya

Jum'at, 23 September 2022 | 00:10 WIB
header img
Lebih kaya siapa Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi? ini Perbandingan hartanya. (Foto: Dok iNews.id)

3. Harta Bergerak Lainnya

Anne Ratna Mustika juga memiliki harta bergerak lainnya dengan total Rp37 juta sedangkan harta bergerak lainya yang dimiliki Dedi Mulyadi sebesar Rp 57 juta.

4. Alat Transportasi

Berdasarkan laporan LHKPN Bupati Purwakarta memiliki alat transportasi dan mesib sebesar Rp2,6 miliar. kendaraan yang termalah dimiliki Ambu Anne adalah mobil Range rover Vogue 3.0 AT tahun 2017 dengan harga Rp2.1 miliar dan sepeda motor Triumph Scrambler 1200XE 2017 dengan harga Rp375 juta. 

Sementara Dedi Mulyadi memiliki alat transpotrasi dengan total Rp2,7 miliar adapun kendaraan yang dimiliki berupa mobil ange rover Vogue 3.0 AT tahun 2017 seharga Rp2.1 miliar dan beberapa kendaraan roda dua lainnya.

5. Tanah dan Bangunan

Anne Ratna Mustika  memiliki puluhan bidang tanah yang berada di Purwakarta, Cianjur dan Subang. Total dari aset tanah dan bangunan yang dimilik Anne Ratna Mustika sebesar Rp7,2 muliar. Ambu Anne memiliki 70 bidang tanah yang tersebar di beberapa daerah seperti Purwakarta, Subang dan Cianjur.

Sedangkan Dedi Mulyadi memiliki aset tanah dan bangunan sebesar Rp6.4 miliar. Dedi Mulyadi juga memiliki 70 bidang tanah yang tersebar di Purwakarta dan Subang.

Nah itulah perbandingan harta kekayaan Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi, sekarang sudah bisa menebak siapa yang lebih kaya antara keduanya. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut