Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Sibuk Benerin Genteng Janda

Agus Warsudi
.
Kamis, 29 September 2022 | 14:09 WIB
Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Fokus Bantu Janda ( Foto : Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsCirebon.id - Di tengah kabar digugat cerai istri Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Wakil Ketua Komivi IV DPR Dedi Mulyadi justru memperbaiki rumah seorang janda di Kampung Nagrog, Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Rumah milik janda bernama Nani itu tidak layak huni.

Kang Dedi, sapaan akrab Dedi Mulyadi memulai kegiatan dengan berangkat dari rumahnya di Lembur Pakuan pada pukul 6.00 WIB. Sebelum memimpin rapat di DPR, dia menyempatkan diri untuk menyusuri rumah warga di Purwakarta. “Sebelum pergi memimpin rapat di DPR, kita jalan-jalan menyusuri rumah warga,” kata Kang Dedi.

Saat menyusuri pemukiman warga, Kang Dedi melihat satu rumah semipermanen yang kondisinya hampir roboh dan tidak layak huni. Rumah tersebut rupanya dihuni oleh Nani dan tiga anaknya. Sementara Suhanta, suami Nani, telah meninggal dunia karena sakit.

Rupanya anak pertama Nani sudah dewasa, berumur 20 tahun. Namun anak tersebut tidak bekerja dan hanya berdiam diri di rumah. Anak itu beralasan sulit mencari kerja di pabrik. “Kerja itu bukan hanya di pabrik, bisa kuli tembok, bertani, kuli panggul, apa saja. Jangan ada kalimat enggak ada,” ujar Kang Dedi.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini