get app
inews
Aa Read Next : Lima Hari Jelang Pemilu Ananda George Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII Sosialisasi Pemilu 2024

7 Fakta Menarik di Balik Gugatan Cerai Bupati Purwakarta terhadap Dedi Mulyadi 

Kamis, 22 September 2022 | 09:56 WIB
header img
Fakta menarik dibalik gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi yang telah dikaruniai 3 orang anak (Foto: Istimewa)

5. Belum Ada Tanggapan Resmi. Sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi terkait kabar gugatan cerai tersebut, baik dari Dedi Mulyadi maupun Ambu Anne.

Kabar beredar, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat ini sedang berada di luar kota. Sehingga wartawan belum bisa meminta klarifikasi dari Ambu Anne, Bupati Purwakarta periode 2018-2023 tersebut.

6. Dedi Mulyadi mengunggah foto bareng anak bungsunya di akun Instagram miliknya @dedimulyadi71.

Dalam foto itu nampak Kang Dedi mengenakan topi dan kaus putih, sementara putrinya mengenakan baju merah muda.

Foto dengan caption "Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, Putri Bungsuku" itu mendapat banyak komentar. 

Beberapa komentar netizen tidak sedikit yang mempertanyakan kabar soal gugatan cerai sang istri. Mereka mendoakan agar keluarga Kang Dedi tetap utuh dan ada dalam lindungan Tuhan. 

7. Banyak netizen mendoakan agar rumah tangga keduanya baik-baik saja.

Kabar tak sedap Bupati Purwarkarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi, ditanggapi prihatin oleh para netizen. Mereka mendoakan Dedi Mulyadi dapat menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik.

"Ingsya (insya) Allah setiap masalah ada jalan keluar nya. Semoga pa haji dedi mulyadi dan keluarga bisa rukun serta sehat selalu.. aamiin," tulis akun instragram @edayim mengomentari foto tersebut.

@dirabiyyaa24 menuliskan komentar: "Semoga berita nya tidak benar (Anne Ratna Mustika menggugat cerai Kang Dedi). Bapak (Dedi Mulyadi) orang baik selalu bisa memecahkan masalah orang. Semoga bisa memecahkan masalah sendiri yang sedang dihadapi. Amin".

Itulah 7 fakta menarik dibalik gugatan cerai Ambu Anne terhadap Dedi Mulyadi. Sesuai harapan netizen, kita doakan agar rumah tangga mereka dapat tetap berjalan baik

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut