Logo Network
Network

Intip Sumber Kekayan Reza Arep, dari YouTuber hingga Endorsement

Ratu Syra Quirinno/Net Cirebon
.
Rabu, 21 September 2022 | 11:44 WIB
Intip Sumber Kekayan Reza Arep, dari YouTuber hingga Endorsement
Intip sumber kekayaan Reza Arep, dari YouTuber hingga endorsement. (Foto: IG Reza Arap)

3. Endorsement

Sumber kekayaan Reza Arap lainnya adalah dari endorsement. Sama seperti publik figur lainnya, Reza yang memiliki banyak follower di Instagram, juga menjalani bisnis ini. Dikabarkan, Reza memasang tarif hingga mencapai Rp45 juta untuk sekali unggahan endorsement-nya. 

Sedangkan untuk video instagram, dia mematok harga Rp55 juta dengan durasi 24 jam. Untuk endorse lewat Instastory-nya. tarifnya sebesar Rp18 juta dan khusus Instagram Live sebesar Rp50 juta per jam.

4. Bisnis Bar dan Kafe Game

Reza Arap juga diketahui mengelola bisnis Bar dan Kafe Game. Bisnis ini dijalankannya bersama sang istri, Wendy Walters, juga bekerja sama dengan Gibran Rakabuming Raka serta Kaesang Pangarep.

5. Atlet esport

Reza Arap merupakan seorang atlet esport. Reza mulai bergabung dengan DOTA dan telah meraih banyak prestasi pada tahun 2003. Namun dia meninggalkan dunia esport pada tahun 2009. Meski begitu sekarang dia kembali dan menjadi Co-Owner tim eSports sekaligus manajer We Against The World.

6. Co-Owner Gushcloud

Sumber kekayaan Reza Arap yang terakhir adaalah sebagai Co-Owner Gushcloud. Suami Wendy Walters ini mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan anak perusahaan YG Entertainment, Gushcloud di twitter pada tahun 2019 lalu. 

Kerjasama ini merupakan kerjasama di bidang investasi. Reza juga menjadi Co-Owner dan artis pertama dari Gushcloud, sebuah perusahaan digital agency dengan spesialisasi influencer marketing.

Nah, itulah sumber kekayaan Reza Arep, dari YouTuber, endorsement dan juga beberapa bisnis yang dijalankan suami dari Wendy Walters ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini