Logo Network
Network

Intip Sumber Kekayan Reza Arep, dari YouTuber hingga Endorsement

Ratu Syra Quirinno/Net Cirebon
.
Rabu, 21 September 2022 | 11:44 WIB
Intip Sumber Kekayan Reza Arep, dari YouTuber hingga Endorsement
Intip sumber kekayaan Reza Arep, dari YouTuber hingga endorsement. (Foto: IG Reza Arap)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Intip sumber kekayaan Reza Arep, dari YouTuber hingga endorsement. Nama Reza Oktovian atau kerap dikenal Reza Arap kembali ramai diperbincangkan lantaran hubungan asmaranya dengan sang istri Wendy diterpa isu miring. 

Seperti diketahui, Reza terkenal sebagai YouTuber gamer, meski begitu dia memiliki banyak sumber selain menjadi gamer seperti menjadi musisi. Reza Arap yang juga kita kenal sebagai disjoki dan streamer ini kerap mengenakan barang-barang dengan merek terkenal. Memulai karier YouTube–nya dari tahun 2011, dan sukses dengan grup musiknya.

Penasaran dengan sumber kekayaan Reza Arep, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (21/9/2022) berikut ini akan dibahas sumber kekayaan Reza Arep.

Sumber kekayaan Reza Arep:

1. YouTube

Reza Arep mengawali karir sebgai YouTuber pada tahun 2011 silam, Reza menjadi YouTuber gamer yang cukup populer. Dia sempat membuat kontroversi lantaran menutup akun YouTubenya. Namun dia kembali membuka akun YouTube miliknya.

2. Musisi

Selain menjadi YouTuber sumber cuan kekayaan Reza Arap lainnya menjadi musisi. Reza juga merambah dunia musik. Dia bergabung bersama grup musik Weird Genius yang beranggota kan YouTuber Eka Gustiwana dan Gerald Liu pada tahun 2016. 

Weird Genius pun kerap mengeluarkan single yang populer seperti “Lathi” pada tahun 2020 dan sering berkolaborasi dengan musisi ternama baik dari Tanah Air maupun dari luar negeri.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini