get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Lolos Fase Grup Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, Imam Minta PSGJ Jangan Jumawa

Selasa, 20 September 2022 | 20:10 WIB
header img
Lolos fase gup Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Imam minta PSGJ jangan jumawa (angkuh). (Foto: Dede Kurniawan)

"Dipertandingan terakhir nanti kita akan dihadapkan dengan klub yang benar-benar baik, karena Persikad Depok juga sama sudah menang 2 kali, namun kami tetap optimis dengan kebersamaan yang sudah dibangun selama ini," katanya.

Imam juga meminta kepada suporter untuk tetap konsisten memberikan dukungan kepada PSGJ, Sebagai pemain ke 12 Suporter diharapkan bisa terus membakar semangat para pemain. Tidak hanya itu, Imam juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Cirebon agar bisa memanfaatkan momentum Cirebon sebagai tuan rumah Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu menanggapi adanya pemain yang mengalami cidera pada pertandingan melawan Bandung Timur FC, Imam menyangkan adanya kejadian itu, namun dirinya memahamai kalau ini adalah sepak bola. Imam juga meminta doa dari masyarakat Cirebon agar pemain yang cidera ini bisa kembali pulih dan dapat kembali bermain untuk PSGJ.

"Saat ini sudah mendapatkan perawatan medis, semoga tidak ada masalah yang berarti dan bisa kembali bermain untuk mengahdapi pertandingan terakhir nanti," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut