get app
inews
Aa
Read Next : Rudi Nasrullah Resmi Jadi Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon

Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Menantu Presiden Jokowi

Senin, 19 September 2022 | 15:24 WIB
header img
Sumber kekayaan Erina Gudono, calon menantu Presiden Jokowi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - 

Sumber kekayaan Erina Gudono, calon menantu Presiden Jokowi. Erina Gudono belakangan ini viral lantaran kedekatannya dengan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Empat sumber kekayaan Erina Gudono akan diulas dalam artikel ini. Erina Gudono dikenal sebagai Puteri Indonesia yang mewakili Yogyakarta pada 2022. Erina Gudono berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022.

Kedekatan antara Erina Gudono dengan  Kaesang Pangarep dari sang kakak Kahiyang Ayu yang mengunggah foto sang adik bersama Erina Gudono di media sosial pribadinya dengan caption, 'One step closer'. Tak heran kehidupan pribadi termasuk sumber kekayaan Erina Gudono langsung bikin penasaran, terlebih bakal segera menjadi menantu Presiden Jokowi.

Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Erina Gudono, calon menantu Presiden Jokowi. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022) berikut calon menantu Presiden Jokowi.

Sumber kekayaan Erina Gudono:

1. Puteri Indonesia DIY 2022

Erina Gudono dikenal sebagai Puteri Indonesia yang mewakili Yogyakarta pada 2022. Bahkan, Erina berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut