get app
inews
Aa Read Next : Mewahnya Rumah Rp45 Miliar Milik Lesti Kejora dan Rizky Bilar, Begini Penampakannya

Ultah ke-27 Atta Halilintar, Ini 4 Hadiah Menterengnya

Minggu, 21 November 2021 | 13:21 WIB
header img
Atta Halilintar menerima sederet kado ulang tahun mewah dari orang terdekat. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar mendapatkan sederet hadiah mentereng dari keluarga hingga sahabatnya di hari kelahirannya yang genap berusia 27 tahun pada 20 November 2021. 

Hal tersebut tampak di media sosial Instagramnya, di mana Atta memperlihatkan ragam kado mewah pemberian orang-orang terdekat. Mulai dari jam tangan mewah hingga mobil miliaran rupiah.

Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari laman media sosial Atta Halilintar, Minggu (21/11/2021).

1. Jam tangan mewah

Atta Halilintar diketahui mendapatkan kado berupa jam tangan mewah dari sang istri, Aurel Hermansyah. Tak tanggung-tanggung, jam tangan mewah pemberian Aurel tersebut dibanderol miliaran rupiah. Selain dari Aurel, kado berupa jam tangan juga diberikan oleh mertuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah.

“Makasih istriku dan keluarga ku surprisenya. Makasih Bunda Pipi pertama kali dapet kado ultah jam seumur hidup,” kata Atta di keterangan foto Instagramnya.

2. Vespa Classic

Selain dari keluarga, Atta Halilintar juga mendapatkan kado dari para sahabatnya. Salah satunya datang dari Aldwin Dinata berupa sebuah vespa classic berwarna abu-abu.

3. Mobil Alphard miliaran rupiah

Salah satu kado mewah untuk Atta Halilintar darang dari sahabatnya sekaligus pengusaha Putra Siregar. Kado mewah itu adalah sebuah mobil Alphard seharga miliaran rupiah. 

“Tiba2 Hujan2 di kasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregarr17 .. Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil ???? Aku doakan rezeki brader ga pernah berhentii dan semakin banyak menyenangkan hati Banyak orang. Ya Allah makasih saya dikelilingi sahabat2 yang baik,” tulis suami Aurel Hermansyah ini.

4.Ucapan ulang tahun di billboard New York

Kado mewah terakhir datang dari pasangan pengusaha Tom Liwafa dan Delta Hesti. Keduanya memberikan ucapan ulang tahun spesial di sebuah billboard di New York. Wow!“GOKILL Banyak temen ku yang gila2 dan super baik. Makasih surprisenya bro @tomliwafa dan kak @deltahesti,” kata Atta.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut