get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Gift TikTok beserta Nominalnya Terbaru 2023, Termahal Tembus Angka 8 Juta!

Ungkap Kisah Kelam Jeje Slebew Usai Podcast dengan Atta Halilintar

Senin, 11 Juli 2022 | 17:25 WIB
header img
Jeje orang yang mirip dengan Fuju. (Foto: celebrities.id/instagram)

JAKARTA, iNews.id - Jeje Slebew sedang mendapatkan perhatian dari netizen. Ia kini menjadi seleb dadakan ketika menceritakan masa lalunya di Youtube Atta Halilintar.

Pemilik nama asli Jasmin Laticia itu memiliki alasan yang kuat memilih hidup di jalanan. Ia mengaku meninggalkan rumah karena berbagai masalah dan akhirnya hidup di jalan dan sering nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman.

Tak ada yang menyangka bahwa Jeje memiliki masa lalu kelam selama hidupnya.

Hal itu diceritakan oleh Jeje kepada Atta Halilintar melalui podcast terbarunya yang diunggah pada Selasa (5/7/2022).

Jeje menceritakan awalnya dirinya bukanlah anak tongkrongan yang biasa pergi malam. Ia mengaku dirinya dulu adalah anak rumahan dengan didikan yang strict atau ketat.

"Sebelumnya aku anak rumahan karena orang tua aku, nenek aku strict parents. Aku numpang di rumah teman aku di Jakarta Barat, jadi kalau teman aku pergi, ya, aku sama ibunya, akhirnya teman aku ngajak aku pergi ke Dukuh Atas itu," ungkap Jeje.

"Awalnya pas aku pergi dari rumah selama 6 bulan nggak ada yang tahu. Aku sempat pulang ke rumah Februari 2022," sambungnya.

Lebih lanjut, Jeje mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami pelecehan seksual yang disebabkan oleh salah satu orang terdekat keluarganya hingga akhirnya memilih kabur.

"Dulu sempat ada masalah. Dulu aku punya mental issue di rumah aku sempat bermasalah sama orang rumahku yang bukan keluarga. Bahasa kasarnya orang yang direkrut jadi pembantu tukang kebun. Aku sempat di (sensor)," bebernya.

"Aku nge-keep selama satu tahun dari 2021. Aku Oktober pergi. Aku udah mau cerita ini lama. Mama papa aku udah tahu jadi alasan utama itu aku pergi dari rumah. Tukang kebun itu nggak dipecat sampai mamaku sama nenekku mikir aku itu pelaku karena pakaian aku yang disebut rada mengundang," sambungnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut