get app
inews
Aa Read Next : Deretan Foto-foto Kunker Menparekraf di Kuningan

Sumber Kekayaan Sandiaga Uno, Menteri Paling Tajir

Jum'at, 09 September 2022 | 10:41 WIB
header img
Sumber Kekayaan Sandiaga Uno, Menteri paling tajir. (Foto: MNC Media)

2. Tanah dan Bangunan

Suami Noor Asiah Abdul Aziz ini juga memiliki aset berupa tanah dan bangunan, Aset tanah dan bangunan yang dimiliki Sandiaga Uno secara total mencapai Rp253,46 miliar.

Aset tanah dan bangunan yang dimiliki Sandiaga Uno ternyata tidak hanya di Indonesia saja, aset tanah dan bangunan ini ternyata tersebar hingga ke Singapura dan Amerika.

3. Properti 

Setidaknya ada 15 properti yang dimiliki pria yang pernah menjadi Calon Wakil Presiden bersama Prabowo Subianto ini. ke 15 properti ini tersebar di beberapa negara, mulai dari Singapura hingga Amerika Serikat yang ditaksir menyentuh Rp191,64 miliar.

Kemudian menyimpan dalam bentuk aset, Sandiaga Uno juga tetap menyimpan uang kas sebagai jaga-jaga. Ia menyimpan uang Kas itu sebesar 787,6 miliar

4. Surat Berharga

Sandiaga Uno memiliki surat berharga. Setidaknya 30% hingga 35% Kekayaan ia simpan dalam bentuk surat Berharga diantaranya seperti obligasi. Surat berharga milik Sandiaga menyentuh angka Rp9,7 triliun.

5. Saham

PT Saratoga Investama Sedaya tbk (SRTG) merupakan salah satu sumber Kekayaan yang paling banyak diketahui publik. Pada perusahaan yang ia dirikan itu, Sandiaga memiliki sekitar 27,7% saham.

Nah, itulah sumber Kekayaan Sandiaga Uno, Menteri paling tajir. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut