Logo Network
Network

Sumber Kekayaan Sandiaga Uno, Menteri Paling Tajir

Dede Kurniawa/Net Cirebon
.
Jum'at, 09 September 2022 | 10:41 WIB
Sumber Kekayaan Sandiaga Uno, Menteri Paling Tajir
Sumber Kekayaan Sandiaga Uno, Menteri paling tajir. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sumber Kekayaan Sandiaga Uno, Menteri paling tajir. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno atau lebih dikenal dengan Sandiaga Uno, diketahui memiliki harta yang mencapai angka Rp8,4 triliun di akhir tahun 2021.

Selaku pengusaha sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memiliki lima sumber kekayaan. Lima sumber kekayaan Sandiaga Uno akan diulas dalam artikel ini.

Sandiaga Uno merupakan salah satu menteri terkaya di Indonesia. Kira-kira, dari mana saja sumber kekayaan Sandiaga Uno?. Berikut sumber kekayaan Sandiaga Uno yang dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/9/2022).

Sumber Kekayaan Sandiaga Uno:

1. Harta Bergerak dan Transportasi

Pria kelahiran Rmbai, Pekan baru, Riau ini memiliki harta bergerak dan untuk alat transportasi yang milik Sandiaga Uno bernilai 775 juta dan Harta Bergerak lainnya mencapai 3.5 Miliar rupiah

Sandiaga Uno hanya mempunyai tiga mobil saja. Salah satunya adalah mobil dengan merek Nissan Grand Livina keluaran 2013 yang ditaksir mencapai Rp95 juta. Lalu, ada pula Nissan X-Trail dengan nilai taksiran seperti yang tercantum di LKHPN mencapai Rp200 jutadan Toyota Corolla Cross Hybrid tahun 2021 dengan nilai taksiran mencapai Rp480 juta.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.