Logo Network
Network

Sandiaga Uno Pamit dari Kementerian Parekraf, Ini Sosok Penggantinya

Tim Liputan
.
Sabtu, 13 November 2021 | 15:09 WIB
Sandiaga Uno Pamit dari Kementerian Parekraf, Ini Sosok Penggantinya
Sandiaga Uno (Foto: Ist)

CIREBON, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno mohon pamit dari tugasnya untuk sementara waktu.

Hal tersebut dilakukannya lantaran harus menghadiri wisuda anaknya di Amerika Serikat.

Selama di Amerika Serikat, Sandi menitipkan segala urusan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kepada wakilnya yaitu Angela Tanoesoedibjo sebagai Menteri Ad interim.

“Guys, saya pamit beberapa hari ini akan ke Amerika untuk menghadiri wisuda anak saya,” ucap Sandi dalam postingan Instagramnya, Jumat 12 November 2021.

Sandi juga menambahkan bahwa dirinya juga telah berpamitan dengan Presiden Jokowi.

Dalam video yang di unggahnya, Sandi nampak menyerahkan secara resmi tanggung jawab sebagai menteri kepada Angela.

“Selamat bertugas sebagai menteri sementara. Titip Parekraf, saya yakin Mbak Wamen, jaga kesehatan, mudah-mudahan pariwisata akan segera bangkit,” tutur Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI itu juga menyampaikan bahwa aktivitas Kemenparekraf akan terus berjalan seperti biasanya, meskipun dirinya tengah tidak berada di Tanah Air.

“Kita tetap GASPOL agar Lapangan kerja bangkit, serta program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat serta tepat waktu dapat dirasakan oleh masyarakat. Sampai jumpa di Tanah Air, guys!” pungkasnya

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini