get app
inews
Aa
Read Next : Pelakor Lansia Ini Ngaku Jago Bikin Puas Suami Brondongnya: Makanya Dia Tinggalin Istrinya yang Muda

Kenali Tanda Tanda Pasangan Sedang Selingkuh, Salah satunya Selalu Pegang Ponsel

Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:19 WIB
header img
Kenali Tanda Tanda Pasangan Anda Sedang Berselingkuh, ( dok.iNews.id)

Kenali tanda tanda pasangan anda sedang berselingkuh, ketika pasangan Anda selingkuh, maka hal itulah yang menyebabkan rusaknya suatu hubungan. Serta sangat sulit untuk memaafkan orang yang telah berkhianat.

Namun sebagian orang yang telah berselingkuh akan menyesali perbuatannya, dan sadar bahwa Anda adalah pasangan yang tepat, serta ingin memperbaiki keadaan menjadi seperti semula.

Dikutip dari laman Times of India, ini tanda-tanda bahwa pasangan Anda menyesali telah berselingkuh dan ingin memperbaiki hubungan menjadi lebih baik lagi.

1. Sering Meminta Maaf

Pria seringkali, tidak terlalu terbuka dan rentan dan kesulitan mengekspresikan diri sepenuhnya kepada pasangannya. Dalam hal ini, jika suami Anda berinisiatif untuk berkomunikasi dengan Anda tentang insiden tersebut, dan perasaan yang melekat padanya.

Oleh karena itu maka hal tersebut pertanda baik, bahwa dia mencoba memperbaiki ikatan yang rusak dengan memulai aturan hubungan yang baik dan terpenting adalah komunikasi.

2. Mengikuti Apa yang Anda Mau

Dikarenakan Anda adalah korban perselingkuhan, maka pasangan Anda akan memahami dengan apa yang Anda mau, dan menyesuaikan kebutuhan. Misalnya dalam memutuskan sesuatu, maka pasangan akan meminta Anda yang memilihnya.

3. Mencoba mendapatkan kepercayaan Anda lagi

Jika seseorang berselingkuh dalam pernikahan, mereka membuka jalan bagi hubungan yang hancur karena kepercayaan benar-benar lenyap setelah tindakan bersalah.

Butuh banyak waktu bahkan untuk mempercayai suami Anda sedikit dan karenanya, jika dia tanpa henti berusaha mendapatkan kepercayaan Anda kembali dengan melakukan semua yang Anda inginkan, maka itu pertanda positif.

4. Selalu Memegang Ponselnya

Jika kekasih Anda tiba-tiba selalu memegang ponselnya, dan tidak menaruhnya sembarangan, maka bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu lho. Sehingga ia tidak ingin Anda mengetahui sesuatu, apa yang ada di dalam ponselnya itu.

Ketika sang kekasih sedang berusaha menggenggam ponselnya, maka cobalah Anda meminjamnya. Jika ia memberikannya tanpa ada ekspresi mencurigakan, kemungkinan aman. Namun apabila dirinya jadi panik, dan berusaha mengalihkannya jangan dipaksa. Jika Anda memaksanya, dikhawatirkan akan terjadi pertengkaran.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut