get app
inews
Aa Read Next : Selama Pandemi, Wabup Ayu Sebut 48 Pekerja di Kabupaten Cirebon Terkena PHK

Ayu Lepas Tim PSGJ U-17, Ini Harapannya

Jum'at, 12 November 2021 | 22:51 WIB
header img
Tim PSGJ U-17 yang akan berangkat bertanding dalam piala Suratin di Kabupaten Bekasi (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih melapis tim PSGJ U-17 yang akan melakoni pertandingan di Grup N Piala Suratin, di Rumah Dinas, Jalan Dewi Sartika, Sumber, Kamis (11/11/2021) petang.

Kepada Pemain, Ayu sapaan akrab dari Hj Wahyu Tjiptaningsih, meminta untuk tetap menjaga kesehatan dan juga semangat bertanding agar PSGJ bisa memenangkan 3 pertandingan yang akan dihadapi.

"Saya berharap anak-anak untuk bermain lepas dan jangan menjadikan beban, target kita saat ini harus bisa menjadi juara grup N, tentunya kalau sudah bisa menjadi juara grup secara otomatis akan membawa nama baik Kabupaten Cirebon," ujar Ayu.

Ayu juga mengatakan, dirinya akan mendukung sepenuhnya kegiatan yang akan dilakukan oleh PSGJ U-17 ini, tidak hanya itu, pihak nya juga berupaya untuk menggandeng pihak swasta untuk mendukung persepakbolaan di Kabupaten Cirebon.

"Insya Allah ke depan akan mulai benahi lagi persepakbolaan agar dari sepakbola ini nama Kabupaten bisa melambung ditingkat Provinsi dan Nasional," tambahnya.

Tim PSGJ U-17 sendiri akan melakoni pertandingan perdana pada Jumat (12/11/2031) yang menghadapi Primacom, Cimahi.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut