get app
inews
Aa Read Next : IKPM Gontor Cabang Cirebon Keluarkan Ijtihad Dukung Paslon Anies - Imin

Roasting Anies Baswedan, Komika Kiki Saputri Bikin Panik Pemain Lapor Pak, Videonya Viral

Kamis, 11 November 2021 | 20:02 WIB
header img
Tangkapan layar lapor pak

CIREBON, iNews.id - Dalam science itu, Anies mengenakan kostum pemadam kebakaran dan duduk di kursi dengan empat pemain lainnya. Tidak lama setelah itu, Kiki datang langsung menyapa Gubernur DKI Jakarta dengan sebutan Gubernur terbaik namun nama yang Kiki sebut bukanlah nama Anies melainkan Ahok. 

"Kita kedatangan orang luar biasa, seorang gubernur sosok pemimpin hebat, tepuk tangan untuk Pak Ahok," ucap Kiki, saat melihat Anes. 

Tanpa perlawanan, Kiki lanjut meroasting Anies menanyakan kabar Formula E yang digadang-gadang akan diadakan di Jakarta.

"Bertemu seorang gubernur tidak sama dengan orang biasa, nyapanya tu beda, Pak Anies Formula E apa kabar," ujarnya. 

Pertanyaan tersebut ternyata ditimpal Anies dengan ejekan bernada guyon, "nanti kalau formula E datang, nonton nggak? (Wendi) Dapat.. (Andhika) dapat.. (Andre) dapat.. (Surya) dapat, (Kiki) enggak..," ujar Anies. 

Kiki melanjutkan roastingannya, "saya tidak setuju pak, karena dimata masyarakat Pak Anies selalu salah soal banjir, padahal semua tahu bajir sudah ada sebelum Pak Anies menjabat jadi gubernur," katanya. 

"Sampai Pak Anies bikin statement banjir bisa surut satu hari dan hujan bisa dikendalikan," lanjut Kiki.

Masih dikatakan Kiki, "sekarang saya tau Pak Anies bukan gubernur tapi Avatar pengendali air," tuturnya. 

Kiki menutup stand up komedinya dengan menyinggung soal pembangunan stadion megah, "Banyak orang-orang yang menutup mata, mana sebelah mata Pak Anies Baswedan, padahal Pak Anies membangun sesuatu hal yang sangat hebat, Jakarta Internasional Stadion, Stadion olahraga terbesar dan termewah di Jakarta," katanya. 

Lalu ia menanyakan kepada Anies, "Kalau bapak bisa membangun stadion megah, kenapa bapak tidak bisa membangun kepercayaan masyarakat, harusnya bisa dong pak," tutupnya. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut