get app
inews
Aa Read Next : IAI Kabupaten Cirebon Edukasi Penggunaan Obat Selama Ramadhan

Ingin Diet Detoks Makan Buah Seminggu? Ikuti Cara dan Anjuran Berikut

Senin, 08 Agustus 2022 | 07:38 WIB
header img
Detoks dengan buah selama 7 hari (Foto: Okezone)

UNTUK mendapatkan berat badan ideal, banyak wanita dengan rela menjalankan diet detoks makan buah selama seminggu. Selain mendapatkan berat badan yang diidamkan, tubuh juga menjadi sehat dan bugar.

Diet detoks makan buah selama seminggu juga dikombinasikan dengan mengkonsumsi sayur mayur, itulah yang dinamakan diet General Motors (GM). 

Diet GM atau dikenal juga dengan General Motors diet adalah program diet selama 7 hari dengan fokus mengonsumsi jenis makanan tertentu dan dengan porsi tertentu.

Panduan Menjalankan Program Diet GM

Metode diet GM tergolong ketat karena mengharuskan orang yang menjalaninya untuk mengikuti menu yang sudah ditentukan setiap hari selama seminggu. Menu makan pada diet GM umumnya didominasi oleh sayuran dan buah-buahan.

Berikut ini adalah aturan makan dalam program diet GM:

Hari pertama

Pelaku diet GM hanya diperbolehkan mengonsumsi buah-buahan. Porsinya tidak dibatasi atau sebanyak apa pun yang diinginkan. Semua buah diperbolehkan, kecuali pisang. Namun, buah yang sering direkomendasikan pada hari pertama diet GM adalah melon, stroberi, apel, dan jeruk.

Hari kedua

Pelaku diet GM hanya diperbolehkan mengonsumsi sayur-sayuran, baik sayuran matang atau mentah. Porsinya pun tidak dibatasi. Untuk menu sarapan di hari kedua diet, Anda diperbolehkan menambah kentang atau ubi, tetapi hanya dalam jumlah sedikit.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut