get app
inews
Aa
Read Next : 3 Artis Cantik Punya Harta Karun, Nomor 2 Paling Kaya Raya Hartanya Tak Habis 10 Keturunan

Wow! Ini 3 Artis Cantik Indonesia yang Punya Harta Karun

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 17:10 WIB
header img
Ini 3 artis cantik Indonesia yang punya harta karun. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Tambang menjadi salah satu harta karun paling berharga di Indonesia. Banyak orang terkaya di Indonesia bahkan di dunia yang terjun di bisnis batu bara. Tak hanya miliarder, sejumlah artis cantik Tanah Air juga terjun di bisnis ini.

Berdasarkan data BP’s Statistical Review of World Energy 2021, cadangan batu bara Indonesia pada 2020 lalu tercatat sebanyak 34,8 miliar ton, dengan rasio cadangan terhadap produksi (R/P Ratio) selama 62 tahun. Adapun cadangan batu bara Indonesia sekitar 3,2 persen dari total cadangan batu bara dunia yang mencapai 1,07 triliun ton.

Potensi bisnis batu bara ini memang sangat menjanjikan. Terlebih di Indonesia menjadi negara peringkat ketujuh di dunia dalam cadangan harta karun tambang pada 2020.

Berikut ini 3 artis cantik Indonesia yang memiliki harta karun tambang:

1. Nikita Mirzani

Artis cantik yang memiliki harta karun pertama ada Nikita Mirzani. Presenter cantik nan seksi yang kontroversial ini memiliki beberapa bisnis. Misalnya, properti, fesyen, beauty, dan oleh-oleh.

Nikita memiliki saham di sebuah perusahaan batu bara di Kalimantan. Jumlah saham yang dimilikinya menyentuh angka fantastis. Diperkirakan saham yang ia miliki senilai Rp10 miliar.

2. Yuni Shara

Selain dikenal sebagai penyanyi dan wanita awet muda meski di usianya yang setengah abad ini, Yuni Shara juga diketahui punya bisnis di bidang pertambangan, tepatnya batu bara.

Bisnis tersebut sudah ditekuni sejak 1999. Yuni memiliki tambang batu bara di wilayah Palaran, Kalimantan Timur. Pada Januari 2020 lalu, dia menarik perhatian netizen lantaran mengunggah fotonya yang terlihat sedang mengunjungi tambang batu bara miliknya.

3. Cassandra Angelie

Pesinetron kelahiran 1996 ini ternyata juga memiliki usaha batu bara. Dia sudah mulai terjun di bisnis tersebut sejak usia 20 tahun. Dia pun mengaku keuntungan dari bisnis batu bara tersebut sangat menggiurkan.

“(Bisnis) Batu bara sudah lama, dari usia 20 tahun. Bagus, bagus sekali (keuntungannya)," ujarnya saat ditanya mengenai bisnis tambangnya tersebut, beberapa waktu lalu.

Lihat juga: https://cirebon.inews.id/read/125681/diburu-kolektor-ini-daftar-uang-kuno-yang-dihargai-hingga-miliaran-rupiah

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut