get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

10 Artis Cantik yang Ngaku Jarang Mandi, Nomor 2 Bisa Seminggu Sekali

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:41 WIB
header img
10 Artis Cantik yang Ngaku Jarang Mandi, Nomor 2 Bisa Seminggu Sekali ( Foto : dok. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Ada sejumlah artis yang ngaku jarang mandi. Mereka ini tampaknya agak berbeda dari imej seorang artis yang terkesan selalu bersih dan wangi.

Sebab, mereka memiliki kebiasaan yang aneh, yaitu jarang mandi. Ya, mereka ini artis yang ngaku jarang mandi. Bahkan, ada yang mengaku hanya mandi seminggu sekali. 

Nah, artis yang ngaku jarang mandi ini memiliki berbagai macam alasan tersendiri. Padahal, mandi menjadi salah satu hal penting untuk membersihkan seluruh badan dan merawat tubuh.

Nah, penasaran siapa saja artis yang ngaku jarang mandi? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Senin (29/8/2022).

 

1. Nagita Slavina

Artis yang ngaku jarang mandi di urutan pertama, ada Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad ini memang memiliki banyak fans karena kecantikan yang dimilikinya dan gaya busana yang selalu fashionable. Namun, di balik itu, Nagita Slavina mengaku jarang mandi, lho. Hal itu terjadi saat perempuan yang akrab disapa Gigi ini sedang hamil anak kedua.

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine juga menjadi salah satu artis cantik yang mengaku bahwa dirinya jarang mandi. Selebgram cantik ini mengungkapkan, dia bisa mandi seminggu sekali. Menurut Anya, dirinya orang yang jarang sekali berkeringat dan malas. Tapi sekalinya mandi, dia bisa menghabiskan waktu sampai 1,5 jam untuk membersihkan tubuhnya di kamar mandi. 

3.Melani Subono

Artis yang ngaku jarang mandi selanjutnya, ada Melanie Subono. Nama Melani Subono ini tidak pernah lepas dari sorotan. Sebab, Melanie adalah sosok artis yang kerap menjadi aktivis sosial. Namun, kebiasaan mandi dari artis ini juga kerap menjadi sorotan. Sebab, Melanie mengaku bahwa dirinya malas mandi. Dia mengaku lebih senang melakukan olahraga air seperti berenang. 

4. Tasya Farasya

Beauty Vlogger Tasya Farasya juga mengaku malas mandi. Dia hanya mandi sekali saat tidur karena ingin menghapus kotoran di badan yang menempel seharian. Menurutnya, kulitnya bisa kering bila terlalu sering mandi. 

5. Donita

Artis yang ngaku jarang mandi lainnya, ada Donita. Dia mengaku malas mandi jika menggunakan air dingin. Alasan dari artis cantik satu ini tidak terduga. Donita mengatakan, dia malas mandi karena bila kena air dingin kulitnya akan lebam kebiruan. Dia pun harus luluran dengan kiwi dan stroberi serta pakai air hangat.

6. Mahalini

Mahalini juga termasuk ke dalam deretan artis yang mengaku jarang mandi. Kekasih dari penyanyi Rizky Febian ini mengaku jarang mandi dan hanya mandi satu kali dalam sehari. Menurut Mahalini, dia malas untuk membilas tubuhnya kalau tidak pergi keluar rumah.

7.Nikita Willy

Artis yang ngaku jarang mandi selanjutnya, ada Nikita Willy. Siapa yang menyangka bila Nikita Willy juga menjadi artis yang jarang mandi? Kemalasan itu bertambah saat dia hamil. Nikita bahkan mengaku pernah tidak mandi selama dua hari karena malas.

8. Livy Renata

Livy Renata yang terkenal dengan imej polosnya ini juga mengaku jarang mandi. Hal ini diungkapkan oleh sopir pribadinya dalam kanal YouTube Tema Indonesia pada 25 Maret 2022 lalu. Dia menuturkan, Livy biasanya tidak akan mandi saat ke sekolah. "Kalau pagi, aku enggak mandi, pulang sekolah baru mandi," kata Livy.

9. Prisia Nasution

Artis yang ngaku jarang mandi selanjutnya, ada Prisia Nasution. Sebagai aktris ternama di Tanah Air, Prisia Nasution selalu tampil mempesona di depan kamera. Siapa yang menyangka bila dia punya kebiasaan jarang mandi. Prisia bahkan menegaskan bahwa yang terpenting adalah inner beauty. Jika seharian di rumah, dia lebih memilih mandi sekali sehari.

10. Cita Citata

Artis yang ngaku jarang mandi di urutan terakhir, ada Cita Citata. Pedangdut bertubuh mungil ini ternyata juga jarang mandi. Hal ini sudah melekat pada dirinya saat masih kecil. Saat itu, dia selalu meminta air hangat untuk mandi. Jadi, ketika ingin mandi, pasti Cita Citata menggunakan air hangat.

Itulah deretan artis yang ngaku jarang mandi. Apakah idola Anda salah satunya?

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut