get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, Prabowo Terima Kenaikan Pangkat Jenderal Kehormatan dari Presiden Jokowi

Tiba di Indonesia Setelah Lawatan ke Luar Negeri, Jokowi Tidak Dijemput

Jum'at, 05 November 2021 | 13:58 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (foto: dok biro pers)

JAKARTA, iNews.id - Setibanya dari kunjungan kerja setelah melakukan lawatan ke luar negeri, Jokowi kembali tiba di tanah air. Namun ada yang berbeda, tidak ada penyambutan terhadap Jokowi.

Seperti diketahui sejak tanggal 29 Oktober hingga tanggal 4 November, Jokowi melakukan kunjungan ke tiga negara yaitu Italia, Inggris dan Uni Emirat Arab. 

Setelah menempuh perjalanan selama lebih kurang delapan jam dari Dubai, pesawat Garuda Indonesia yang membawa Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 08.30 WIB. 

Presiden Jokowi Pulang ke Tanah Air Berbeda dengan kedatangan Presiden pada waktu-waktu sebelumnya, kepulangannya ke Tanah Air kali ini dilakukan tanpa penyambutan dari pejabat lainnya. 

Hal ini merupakan bagian dari ketaatan menjalankan protokol kesehatan setelah pulang dari luar negeri. Hanya nampak pejabat-pejabat dan awak Garuda yang ikut rombongan kunjungan keluar negeri lah yang menyalami Jokowi saat turun dari pesawat.  

Presiden dan rombongan langsung menuju kendaraan yang telah disiapkan untuk kemudian menuju tempat karantina mandiri di Istana Bogor. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut