get app
inews
Aa
Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Ribuan Lalat Serbu Pemukiman Warga di Indramayu

Rabu, 09 Juni 2021 | 14:44 WIB
header img
Ribuan lalat masuk kepemukiman warga hingga menganggu aktivitas penduduk. (Foto : Istimewa)

KABUPATEN INDRAMAYU, iNews.id - Ribuan lalat menyerbu pemukimam warga di Blok Tegalmundu Desa Mundu Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Rabu (9/6/2021), serbuan serangga tersebut dirasa sangat meresahkan warga setempat, selain karena mengotori rumah dan juga menyebabkan bau tidak sedap.

Serangan lalat yang menimbulkan bau busuk, juga mencemari udara sekitar. Diduga sersngan ribuan lalat bersumber dari kotoran ayam yang berada disekitar 500 meter dari pemukiman warga, apalagi terdapat kandang peternakan ayam di lokasi tidak jauh dari pemukiman.

Menurut sejumlah warga, bahwa pasca panen ayam bau menyengat kotoran ayam sangat terasa dan mengganggu penciuman warga. "Kami warga sangat terganggu sekali kondisi ini, warga meminta agar dinas terkait langsung bertindak," ucap Miya warga setempat.

Hal senada juga diungkapkan Taryana, yang mengatakan, kondisi ini jika dibiarkan berlarut larut dikhawatirkan akan menganggu keeehatan dan berdampak luas bagi warga setempat.

"Kami meminta dinas terkait dan pemerintah Kabupaten Indramayu untuk segera turun tangan, mengatasi masalah ini," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut