get app
inews
Aa
Read Next : Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria

3 Artis Bintang Iklan Top Sabun Mandi Era 1980, Intip Kehidupannya Sekarang

Senin, 01 Agustus 2022 | 16:01 WIB
header img
Bintang Iklan Top Era 1980-an Tercantik. (Foto: Instagram)

TIGA bintang iklan top sabun mandi era 1980 ini merupakan artis-artis cantik yang terpilih pada era itu. Lantas bagaimana kehidupannya sekarang?

Beberapa di antara mereka mengawali karier sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya terjun ke ranah yang lain. Namun, ada pula yang terkenal sebagai aktris lalu didapuk menjadi bintang iklan.

Nah, lantas siapa saja sih artis yang sempat menjadi bintang iklan era 1980-an? Lalu, bagaimana kehidupan mereka sekarang? Berikut informasi lengkapnya seperti dirangkum pada Senin (1/8/2022).

1. Ira Wibowo

Siapa yang tak kenal dengan Ira Wibowo? Dia populer lewat akting-aktingnya di dunia film serta sinetron. Namun di luar kariernya sebagai aktris, Ira Wibowo juga sempat menjadi bintang iklan. Salah satunya yakni iklan sabun yang dibintanginya ketika masih muda. Kini di usianya yang sudah kepala lima, Ira Wibowo masih eksis di kancah hiburan.

Raut kecantikannya pun masih terpancar di wajahnya yang awet muda. Sampai saat ini, artis 54 tahun tersebut masih membintangi film dan sinetron.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut