get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Lucinta Luna Akui Sudah Nikah Siri dengan Pacar Bulenya

Selasa, 08 Juni 2021 | 16:09 WIB
header img
Lucinta Luna mengaku sudah menikah siri dengan pacar bulenya. (Foto: Instagram/Lucinta Luna)

JAKARTA, iNews.id - Sensasi Lucinta Luna seakan tak ada habisnya. Artis ini kembali melontarkan penyataan blak-blakan yang mengejutkan. Usai ngaku hamil anak kembar, Lucinta kini mengklaim jika dirinya sudah menikah siri dengan pria bule bernama Idris Bozkurt.

Pengakuan itu terungkap saat Lucinta Luna memperlihatkan isi rumah barunya kepada aktris Tya Ariestya. Hal tersebut tampak di kanal YouTube sang aktris, yakni ‘Keluarga Itikk’. “Jadi, nanti kamu akan tinggal (di rumah ini) sama pacar kamu itu?” tanya istri Irfan Ratinggang tersebut dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (8/6/2021).
 
Mendengar pertanyaan itu, artis sekaligus selebgram transgender tersebut meluruskan bahwa yang dimaksudkan Tya kini adalah suaminya. “Suami aku. (Nikahnya) udah mau dua bulan yang lalu lah,” ujarnya.
 
Lucinta mengatakan, dirinya dan kekasihnya itu menikah secara siri. “Udah nikah aku, nikah siri, pakai daun sirih biar makin keset mak,” kata pemilik asli Muhammad Fatah tersebut.
 
Di kesempatan yang sama, Lucinta Luna juga memperlihatkan kamar yang kelak akan ditempati oleh anak-anaknya. “Ini kamar Fatah dan Fatimah nanti kalau lahiran,” ujarnya sambil memperlihatkan sebuah ruang kosong di rumah barunya.
 
Seperti diketahui, belum lama ini, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya sedang hamil dengan menunjukkan hasil dua garis biru pada test pack. Dia bahkan sempat memperlihatkan perut buncitnya saat menjalani sesi pemotretan kehamilan atau maternity shoot bersama kekasih bulenya yang dipanggil ‘papa ur son’.
 
Namun, belakangan penampilan Lucinta disorot lagi karena kerap muncul dengan perut rata. “Perutnya pindah ke punggung makk,” kata dia di kolom komentar Instagram Tya Ariestya.
 
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut