get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

2 Klub Baru dari Cirebon Siap Merumput di Liga 3, Bisa Jadi Rival PSGJ dan PSIT

Senin, 25 Juli 2022 | 14:09 WIB
header img
Dua Klub baru dari Cirebon siap untuk merumput di kompetisi Liga 3 Jawa Barat, kedua klub baru ini bisa menjadi rival PS Gunung Jati dan PSIT yang sama-sama merumput di Liga 3 seri 2 Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Dua Klub baru dari Cirebon siap untuk merumput di kompetisi Liga 3 Jawa Barat, kedua klub baru ini bisa menjadi rival PS Gunung Jati dan PSIT yang sama-sama merumput di Liga 3 seri 2 Jawa Barat.

Sekedar informasi, KLub yang mengikuti kompetisi di Liga 3 seri 2 untuk Klub dari Wilayah Ciayumajakuning terdiri dari PSGJ, Bina Putra, CIrebon Barat FC, Al Jabbar, PSIT Kota Cirebon, Pesik Kuningan dan Presma Majalengka. sedangkan yang baru masuk ke seri saru adalah Persindra Indramayu.

Dua klub baru yang bakal menjadi anggota Asosiasi Provinsi (Asporv) PSSI Jawa Barat adalah Metro Cirebon Raya dan Pisa Cirebon.

Ketua Asosiasi Kota (Askot) Cirebon, Edi Suripno membenarkan kalau ada dua klub yang meminta rekomendasi kepada dirinya untuk mendaftarakan diri sebagai anggota Asprov Jawa Barat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut