get app
inews
Aa Read Next : 11 Artis Korban KDRT Pernah Alami Trauma, Ada yang Dilempar hingga Disayat oleh Suami

Tajir Melintir, Ini 5 Kerajaan Bisnis Maia Estianty

Sabtu, 23 Juli 2022 | 23:06 WIB
header img
Maia Estianty (Foto: Instagram/Maia Estianty)

MAIA Estianty tajir melentir, bukan hanya karena menikah dengan Irwan Mussry yang memiliki kekayaan melimpah ruah tetapi Maia memiliki bisnisnya sendiri.

Dalam berbagai kesempatan, ibu dari Al, El, dan Dul ini kerap menampilkan kehidupan mewahnya yang berlibur dengan jet pribadi. Kemewahan ini menunjukkan bahwa istri Irwan Mussry ini memiliki kekayaan yang melimpah ruah.

Tak hanya dari musik, kekayaan Maia juga berasal dari sederet bisnis yang dijalankannya. Apa saja kerajaan bisnis Maia Estianty? Simak ulasannya dalam penjelasan lengkap IDXChannel berikut!

5 Kerajaan Bisnis Maia Estianty

1. Bisnis Kuliner dan Hiburan Malam

Salah satu kerajaan bisnis Maia Estianty adalah bisnis di bidang kuliner dan hiburan malam.

Maia diketahui memiliki bisnis bernama STI-Q MAIA yang berlokasi di Bogor. Selain itu, Maia juga memiliki bisnis snack yang dijalankannya bersama ketiga anak laki-lakinya Al, El, dan Dul. 

Maia juga memiliki bisnis tempat hiburan malam yang bernama Tipsy Club & Lounge. Tempat hiburan malam ini terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Kedua bisnis ini tentu saja menjadi pundi-pundi kekayaan seorang Maia Estianty. 

2. Dapur Rekaman

Sebagai penyanyi dan musisi, Maia juga menjalankan bisnis di dunia entertainment. Ia diketahui memiliki dapur rekaman sendiri yang bernama Le Moesiek Revole.

Le Moesiek Revole juga menjadi sebuah perusahaan rekaman, penerbitan, dan distributor lagu yang sudah berdiri sejak 2009 lalu.

Le Moesiek Revole masih aktif merilis karya-karya terbaru dari musisi baru maupun lama. Manajemen artis ini menaungi banyak artis Indonesia.

Dul Jaelani Rafael SM*SH merupakan dua dari sekian banyak penyanyi yang merilis lagu di bawah naungan Le Moesiek Revole pada tahun 2021 lalu.

3. Bisnis Kecantikan

Sebagai istri pengusaha, Maia juga piawai dalam menjalankan bisnis di berbagai bidang. Selain bisnis kuliner dan musik, ia juga memiliki bisnis di bidang kosmetik dan kecantikan.

Salah satu bisnis kosmetiknya adalah EMK Beverly Hills. Maia bekerja sama dengan dokter kecantikan Amerika Serikat, Thiago Freire, untuk membuat kosmetik khusus perawatan anti penuaan.

Bisnis kosmetik Maia ini tak dipasarkan di Indonesia tapi membuka gerai di London, Inggris. Kosmetik Maia dikenal dengan kualitas premiumnya sehingga harganya pun mahal. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut