Logo Network
Network

Klinik Putra Bahagia Sejahtera Cirebon, Gelar Khitan Masal Bantu Masyarakat Sekitar

Riant Subekti
.
Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:23 WIB
Klinik Putra Bahagia Sejahtera Cirebon, Gelar Khitan Masal Bantu Masyarakat Sekitar
Klinik Pratama Putra Bahagia Sejahtera Menggelar Bakti Sosial Bersama Polres Cirebon Kota ( Foto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id ​​​​​​- Klinik Putra Bahagia Sejahtera yang beralamat di Desa Banjarwangunan RT 001 RW 004, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, bersama Polres Cirebon Kota menggelar bakti sosial berupa khitan masal dan donor darah yang dilakukan di Klinik setempat, pada Sabtu (23/7/2022).

Khitan masal dan donor darah tersebut diikuti oleh warga sekitar, sedikitnya ada 20 peserta khitan masal yang diikuti anak anak warga Desa Banjarwangunan ,Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Direktur Klinik Pratama Putra Bahagia Sejahtera, yang diwakili oleh Indra Setiawan mengatakan kegiatan baksos yang digelar di Kliniknya tersebut sudah berjalan selama dua tahun.

" Alhamdulillah respon masyarakat sekitar sangat antusias atas kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan," ungkapnya.

Indra Setiawan yang sekaligus Direktur Albait Tour and Travel berharap agar masyarakat sekitar bisa memanfaatkan keberadaan Klinik Pratama Putra Bahagia Sejahtera untuk hal kesehatan.

" Di Klinik Pratama Putra Bahagia Sejahtera tersebut disediakan layanan anggota BPJS yang memudahkan masyarakat untuk berobat," sebutnya.

Tidak hanya khitan masal dan donor darah, namun pada tiap tahunnya klinik tersebut juga menggelar pengobatan gratis bagi warga sekitar.

Sejumlah toko muspika Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon juga nampak hadir dalam agenda bakti sosial tersebut.

" Tentunya kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Klinik Pratama Putra Bahagia Sejahtera tersebut, karena secara langsung membantu masyarakat sekitar tentunya dalam hal kesehatan," ujar Danramil Astanajapura, Kapten Hairi kepada iNewsCirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini