get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Bintang Film Panas yang Kini Hijrah, No 2 Setelah Membaca Alquran Surah An-Nur dan Al-Ahzab 

Syahrini Berhijab, Ini Tanggapan Hotman Paris

Senin, 07 Juni 2021 | 16:42 WIB
header img
Syahrini pamer gaya baru berhijab. (Foto: Instagram/Syahrini)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan berbeda ditunjukkan penyanyi Syahrini. Ia kini mengenakan hijab. Tak urung, gaya barunya tersebut mendapat tanggapan positif dan pujuan dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Bahkan Hotman memprediksi jika Syahrini kemungkinan besar akan hengkang dari panggung hiburan. "Cantik, menarik, semakin berwibawa sebagai istri seorang pengusaha," ujar Hotman saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (7/6/2021).

Sebagaimana diketahui, Syahrini belum lama ini muncul dengan penampilan barunya yang berbalut hijab. Istri Reino Barack mengaku sedang dalam proses belajar menjadi wanita muslimah. "Mudah-mudahan istiqamah," kata Syahrini belum lama ini.

Sedangkan menurut Hotman Paris, hijab yang Syahrini kenakan jadi pertanda istri Reino Barack mantap pensiun dari panggung hiburan. "Dia sepertinya benar-benar mau meninggalkan dunia selebriti," ujar pengacara yang dikenal nyentrik ini.

Hotman Paris sendiri pertama kali melihat penampilan baru Syahrini saat hadir ke pembukaan salah satu restorannya bersama Reino Barack. "Tentu diundang lah untuk orang-orang yang punya nama," ujar Hotman.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut