get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Gandeng Papo Apparel, PSGJ Siap Hadapi Liga 3

Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:03 WIB
header img
Gandeng Papo Apparel, PSGJ Siap Hadapi Liga 3 (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - PSGJ Kabupaten Cirebon secara resmi kembali menggandeng Papo Apparel untuk mengarungi kompetisi liga 3 Indonesia untuk musim 2021 dan 2022.

Papo akan memberikan support perlengkapan tim PSGJ Kabupaten Cirebon berupa rompi latihan, jersey pre season, jersey kandang, jersey tandang, dan polo shirt untuk official tim PSGJ. Support untuk PSGJ akan meningkat apabila berhasil lolos ke putaran nasional. Papo Apparel akan menambah perlengkapan berupa Tracktop dan Trackpant.

Papo Apparel bukan nama baru untuk PSGJ karena sudah menjalin kerjasama sejak musim 2019. Melihat kerjasama yang sudah berlangsung sama - sama memuaskan kedua belah pihak, maka Papo Apparel dan PSGJ sepakat untuk memperpanjang kerjasama.

“Semoga kerja sama ini bisa menguntungkan PSGJ Kabupaten Cirebon dan kami sebagai Apparel. Semoga kami tetap konsisten dengan kualitas dan ketepatan waktu sehingga tidak akan mengecewakan PSGJ dan supporternya,” tutur CEO Papo Apparel, Addy Kurniawan, Kamis (28/10/2021)

Untuk desain jersey PSGJ musim 2021 Papo Apparel sudah menyiapkan atas dasar masukan dari manajemen dan beberapa masukan supporter.

“Desain jersey sudah ada, berdasarkan masukan dari manajemen dan suporter. Kami hanya tinggal menunggu calon - calon sponsor yang akan menaupport PSGJ, sebelum desain tersebut kami produksi,” tambah Addy.

Ketua Umum PSGJ, H Suhud menyambut baik kerjasama ini.

“Kerjasama dengan Papo Apparel kami perpanjang atas dasar kerjasama sebelumnya dan juga masukan Supporter bahwa selama ini Papo Apparel memberikan jersey dengan kualitas yang baik. Selain itu, mereka juga komunikatif dengan suporter dan manajemen sehingga ada komunikasi baik yang tetap terjalin bahkan saat tidak ada kompetisi,” tuturnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut